Warung Apung Rahmawati

Tetap Sehat dan Bugar, Wakil Bupati Gresik Ingatkan 3 Hal dalam Event Bersama Warung Apung Rahmawati

Tetap Sehat dan Bugar, Wakil Bupati Gresik Ingatkan 3 Hal dalam Event Bersama Warung Apung Rahmawati

Hari Jumat sering dipilih untuk melakukan senam sehat bersama. Kali ini Perwosi atau Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Kabupaten Gresik dan Muspika Kecamatan Kebomas menggelar acara senam sehat bersama Warung Apung Rahmawati (15/2) yang dihadiri oleh Ibu Maria Ulfa Sambari Halim Radianto (Bupati Kabupaten Gresik), Bapak Muhammad Qosim (Wakil Bupati Kabupaten Gresik) beserta Ibu Zumrotus Sholehah Qosim (Ketua Perwosi Kabupaten Gresik), Ibu Sekda Kabupaten Gresik, Bapak Kapolsek Kebomas serta Bapak Camat Kebomas.

Selain senam sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan elekton serta cek kesehatan gratis oleh Kimia Farma Gresik. Tak hanya itu saja, sebagai sponsor, Kimia Farma Gresik membagikan hadiah yang dipandu langsung oleh Bapak Wakil Bupati Gresik. Seluruh peserta nampak antusias dan berebut hadiah. Tawa-tawa puas terpancar dari masing-masing peserta yang hadir.

Di samping panggung, Kimia Farma Gresik menggelar booth yang menyediakan aneka produk kesehatan pilihan serta Warung Apung Rahmawati yang menyediakan minuman segar, snack, dan nasi kotak.

Hidup sehat memang dimulai dari diri sendiri. Di atas panggung, Bapak Wakil Bupati Gresik memberi sambutan dan mengingatkan tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan cara menjaga asupan makanan (makan sayur), rajin olahraga serta selalu bahagia (jauhi stress).

Acara ditutup dengan makan bersama di Warung Apung Rahmawati. Seluruh pejabat yang hadir dijamu aneka menu andalan sambil berbincang hangat. Sampai jumpa pada event selanjutnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *