Warung Apung Rahmawati

Bekerja 8 Jam Per Hari dalam Sepekan, 5 Hal Ini Pasti Sering Anda Lupakan

Bekerja 8 Jam Per Hari dalam Sepekan, 5 Hal Ini Pasti Sering Anda Lupakan

Kesibukan kantor yang menyita hampir seluruh waktu Anda membuat hidup semakin monoton dan jarang mempunyai waktu luang padahal banyak sekali yang ingin Anda lakukan. Alih-alih mengerjakan ini-itu, seringnya hal-hal berikut ini hanya sebatas wacana tanpa realita.

1. Membersihkan Kamar

Berangkat pagi pulang malam selama enam hari dalam sepekan tentu menjadikan kamar hanya sebagai tempat persinggahan. Jangankan punya waktu membereskan, sprei saja masih berantakan. Tak heran bila kamar Anda terlihat seperti kapal Titanic karam.

2. Mengerjakan Hobi

Sebelum terlibat kesibukan sepadat ini, Anda tentu mempunyai hobi yang rutin dikerjakan dan kini terlupakan.

3. Jalan-jalan

Saat bekerja dan terikat perusahaan, dana yang tersedia tak sebanding dengan sisa cuti yang ada. Terkadang rencana yang disusun jauh-jauh hari bisa gagal karena teman Anda berhalangan. Alasannya? Lagi-lagi sibuk dengan pekerjaan.

4. Olahraga

Pekerjaan di lapangan maupun di depan layar harus diimbangi olahraga seimbang agar tubuh tetap bugar. Tapi jangankan rutin berolahraga, akhir pekan saja habis untuk tidur seharian.

5. Memasak

Kadang timbul rasa rindu kembali ke dapur. Memasak untuk keluarga atau untuk bekal ke kantor. Tenang, jangan sedih duluan sebab Warung Apung Rahmawati punya layanan pesan online dan free delivery untuk pembelian jumlah tertentu. Anda bisa traktir teman sekantor saat makan siang dengan nasi kotak yang bisa dipilih sesuka hati. Rasanya? Jangan ditanya lagi! Menu-menu lain juga bisa Anda pesan melalui GO-FOOD tanpa menunggu lama, langsung diantar sampai depan pintu Anda.

Hidup hanyalah perkara menentukan pilihan. Segala lelah yang Anda upayakan sejauh ini semoga berbuah manis untuk masa depan. Dari kelima poin di atas, mana yang sering Anda lewatkan?



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *