Warung Apung Rahmawati

Pilihan Makan Siang untuk Senin Menegangkan

Pilihan Makan Siang untuk Senin Menegangkan

Hari Senin begitu menegangkan, setuju tidak? Ada banyak jadwal meeting yang harus diikuti dan email bertumpuk menunggu balasan. Belum lagi, bunyi dering telepon di meja yang cukup mengganggu dari rekan kerja, boss, maupun klien. Nah, menghadapi Senin menegangkan memang perlu asupan yang mengenyangkan. Berikut ini adalah beberapa pilihan dari Warung Apung !

1. Gurami Acar Kuning

Senin menegangkan butuh asupan yang menyegarkan. Gurami Acar Kuning yang bercitarasa gurih asam pedas dengan garnish sayuran sangat cocok dinikmati saat makan siang, terutama bila disandingkan dengan nasi hangat dan sambal—Anda pasti tak menolak kedahsyatannya.

2. Sop Buntut

Musim hujan masih belum beranjak, hawa dingin sering menimbulkan masalah kesehatan. Jangan tunggu sampai tumbang, bijaklah memilih asupan yang tepat untuk badan. Maka, sop buntut bisa dijadikan pilihan. Tak hanya sarat kalori yang dibutuhkan, namun juga kandungan serta yang bisa melancarkan pencernaan.

3. Ayam Bakar Madu

Menghadapi Senin yang banyak deadline, tentu mood serasa kurang baik. Anda perlu asupan yang bisa tingkatkan suasana hati sehingga tugas-tugas pun bisa selesai dengan baik. Warung Apung Rahmawati menyajikan menu baru yang patut Anda coba. Ayam Bakar Madu adalah salah satu bentuk inovasi kami untuk para pelanggan setia yang menginginkan cita rasa baru dan tetap dahsyat. Sudahkah Anda mencicipinya?

4. Sayuran Hijau

Makan sayur tetap lezat dan dahsyat? Hanya kami juaranya! Selain menyajikan ayam bakar terdahsyat, aneka menu sayuran hijau dari dapur kami pun tak kalah nikmat. Anda bebas memilih tumis brokoli hijau, tumis kangkung, tumis tauge, plecing kangkung, atau bahkan urap-urap. Tentunya, semua disajikan dari bahan segar pilihan dengan rempah berkualitas serta diolah tangan-tangan profesional. Sudah ada rencana makan siang kemana? Jika belum, mari luangkang waktu bersantai sejenak di Warung Apung Rahmawati—Ayam Bakar Terdahsyat di Dunia!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *