Warung Apung Rahmawati

Jumat Sehat bersama Warung Apung Rahmawati dan Polres Gresik

Jumat Sehat bersama Warung Apung Rahmawati dan Polres Gresik

Event Senam Sehat kembali digelar di Warung Apung Rahmawati Gresik. Hari Jumat (22/2), halaman gerai Gresik dipenuhi anggota Polres Gresik yang bersiap membakar keringat sambil bersilaturahmi antar sejawat.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama dengan Kimia Farma Gresik yang menggelar booth produk-produk kesehatan pilihan serta menyediakan cek kesehatan gratis bagi peserta senam.

Peserta antusias berebut hadiah dari Bapak Wakil Bupati

Senam sehat dimeriahkan dengan hiburan electone dan pembagian puluhan hadiah serta doorprize yang dipandu kembali oleh Bapak HM Qosim selaku Wakil Bupati Gresik. Turut hadir pula Ibu Maria Ulfa Sambari Halim, Ibu Muhammad Qosim, Bapak Kapolres beserta istri, Ibu Sekda, Bapak Wakapolres, Bapak Camat Kebomas, Bapak Camat Gresik beserta Kapolsek Kebomas.

Brand Owner Warung Apung Rahmawati bersama Ibu-ibu Perwosi Kabupaten Gresik

Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Habib Ismail serta pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur anggota Polres Gresik yang telah lulus SIP. Seluruh peserta nampak puas mengikuti acara hingga tak terasa matahari sudah cukup menyengat. Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menjadi milik kita semua, sampai jumpa di event selanjutnya!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *