Warung Apung Rahmawati

5 Makanan yang Paling Enak Disantap di Jam Makan Siang

5 Makanan yang Paling Enak Disantap di Jam Makan Siang

Selain untuk mengganti tenaga yang hilang, makan siang juga menjadi momen kebersamaan bersama teman atau keluarga untuk sama-sama menikmati hidangan sambil mengobrol ringan. Ada banyak manfaat makan siang tepat waktu, salah satunya menghindarkan Anda dari risiko sakit maag. Nah, 5 makanan ini paling enak disantap di jam makan siang, lho. Yuk simak sekarang!

1. Sop Buntut

Siang hari rentan dengan serangan ngantuk, terutama bagi Anda yang tidur kurang maksimal pada malam harinya. ‘Bangunkan’ mood dan semangat Anda dengan hidangan berkuah hangat, berkaldu gurih dan berkalori tinggi agar jadi tenaga untuk melanjutkan kesibukan. Hidangan Sop Buntut adalah pilihan lezat yang sangat tepat.

2. Ayam Bakar Rujak

Tak ingin makanan berkuah, Anda bisa memilih ayam bakar bumbu rujak sangat nikmat bila dipadukan dengan nasi hangat, es beras kencur, dan sayur lalapan. Duduk bersama orang tercinta menikmati makan siang sambil mengobrol ringan mampu mengembalikan mood yang hilang.

3. Asem-asem Gurami

Tapi bila Anda ingin hidangan berkuah dari protein ikan, maka Asem-asem Gurami dapat dijadikan pilihan. Kandungan vitamin, protein, dan mineralnya amat bagus untuk menjaga kesegaran metabolisme kita. Selain itu, tentu cita rasa daging gurami sangat lezat dan cocok dimakan dengan sepiring nasi yang membangkitkan semangat.

4. Gurami Bakar Saos Madu

Ngidam gurami, tapi tidak ingin yang berkuah? Cicip kelezatan Gurami Bakar Saos Madu yang jadi menu andalan baru di Warung Apung Rahmawati. Daging tebal bersalut saus madu dari resep rahasia mampu menghasilkan kenikmatan yang tiada dua. Jika Anda tidak sempat datang langsung ke gerai, Anda bisa memesan lewat layanan pesan antar atau GO FOOD dan GRAB FOOD.

5. Kare Rajungan

Last but not least, Kare Rajungan pun sangat tepat untuk menu makan siang. Kuah hangat yang kental, pedas, dan gurih sangat pas untuk membangkitkan semangat melanjutkan hari yang padat. Warung Apung Rahmawati menyajikan Kare Rajungan sebagai menu baru andalan yang langsung digemari para pelanggan.

Apapun menu makan siang Anda, pastikan untuk melewatkannya bersama orang-orang tersayang dan menu-menu pilihan. Warung Apung Rahmawati selalu siap menjamu dan menyambut kedatangan Anda.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *