Yuk Traveling ke Pantai Cemara di Tuban!

Home  >>  Berita  >>  Yuk Traveling ke Pantai Cemara di Tuban!

Yuk Traveling ke Pantai Cemara di Tuban!

Kalau mendengar nama kota Tuban, pasti yang terbesit di pikiran adalah pesisir utara segala jenis hasil tangkapan lautnya. Di pinggiran pantai ini banyak juga penjual Ikan Asapan yang memajang dagangannya tepat di depan rumah mereka. Tapi siapa tahu kalau di Tuban juga punya pantai yang jepret-able banget?

 

Local Folk Photography Warung Apung Rahmawati 03

 

Pantai Cemara namanya, berjarak sekitar 10 menit dari alun-alun Tuban. Pantai ini punya pohon cemara yang tumbuh asri di bibir pesisir. Berasa di Korea ya?
Kebetulan pas datang kesini, hujan sedang gemar-gemarnya mengguyur. Tapi karena ga mau melewatkan momen, meskipun masih gerimis tipis, kami tetap berfoto-foto di pantai!

 

Local Folk Photography Warung Apung Rahmawati

 

Di pinggiran pantai juga ada joglo, lebih enaknya sih bawa alas sendiri buat piknik. Namun mendingan jalan-jalan sambil telanjang kaki dan menikmati hawa air asin.

 

Tiket masuknya hanya 5rb untuk parkir, tidak ada tarif khusus per orangnya. Meski wisata murah meriah, jangan buang sampah sembarangan yaaa!
Lokasinya gampang sekali ditemukan, kami hanya berbekal pencarian di google maps. Kalau naik bus, pantai ini berada di dekat jalan utama, ga repot-repot banget kan?

 

Local Folk Photography Warung Apung Rahmawati 04

 

Udah puas main-main di Pantai Cemara, mampirlah kami ke Warung Apung Rahmawati cabang Tuban untuk menikmati Sop Buntut. Abis kedinginan kena hujan, obatnya memang makanan yang panass menghangatkan.

Jadi kepengen main ke Tuban ga?

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *