Call Us : 0822-4000-0020

Warung Apung Rahmawati Sedati – Banyak Artis Datang Kemari

Home  >>  Berita  >>  Warung Apung Rahmawati Sedati – Banyak Artis Datang Kemari

Warung Apung Rahmawati Sedati – Banyak Artis Datang Kemari

 

Meski baru beroperasi sekitar 3 tahun belakangan, namun Warung Apung Rahmawati gerai Sedati tak pernah sepi dikunjungi pelanggan. Terutama di jam makan siang dan saat liburan, para pecinta Kuliner Sidoarjo terlihat memadati segala sudut restoran. Pelanggan yang datang pun dari beragam kalangan, mulai pejabat teras hingga artis terkenal. Sebut saja Bupati dari Jakarta Selatan, pejabat Dinas Pertanian, petinggi PT Angkasa Pura hingga artis sekaliber Udin Sedunia, Dimas Anggara, serta si cantik Michelle Ziudith pemeran film London Love Story pernah mampir makan di Warung Apung Rahmawati Sedati.

Terletak di Jalan Pabean No. 17 Sedati, Sidoarjo, lokasi Warung Apung Rahmawati Sedati sangat strategis karena tak jauh dari Bandara Internasional Juanda dan mudah dijangkau dari Surabaya. Di gerai ini, Ayam Tulang Lunak dan Ayam Telur Asin sangat laris dipesan. Keunikan dan kelembutan rasa yang dihasilkan saus telur asin menyihir para penggila kuliner yang menginginkan pengalaman baru saat berwisata rasa. Kesigapan layanan, service yang bersahabat, berikut komitmen yang kuat untuk selalu memenuhi keinginan pelanggan adalah nilai pendukung citarasa yang sudah mashyur dikenal.

 

Warung Apung Rahmawati rumah makan sedati

 

Menikmati kelezatan menu pilihan di Warung Apung Rahmawati Sedati tak lengkap rasanya jika tak ditemani kesegaran es sinom dan khasiat es beras kencur. Menurut pengunjung yang hadir, es sinom racikan Warung Apung Rahmawati memang mempunyai rasa khas dan sangat pas—berbeda dengan yang banyak dijual di pasaran. Selain itu Anda juga bisa dimanjakan manisnya es teler yang cocok sebagai hidangan penutup.

 

Warung Apung Rahmawati rumah makan sedati 002

 

Bagi Anda yang baru saja mendarat atau akan menuju Bandara Internasional Juanda, Anda bisa mampir sejenak untuk bersantai dan mengisi tenaga. Pun bagi Anda yang memang sengaja berkunjung ke kota delta, tak ada salahnya menambahkan Warung Apung Rahmawati dalam daftar agenda. Ajak kerabat maupun kolega menikmati hidangan tradisional bercitarasa modern ala Warung Apung Rahmawati.

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *