Call Us : 0822-4000-0020

Warung Apung Rahmawati Rungkut – Serasa Lesehan di Beranda Rumah

Home  >>  Berita  >>  Warung Apung Rahmawati Rungkut – Serasa Lesehan di Beranda Rumah

Warung Apung Rahmawati Rungkut – Serasa Lesehan di Beranda Rumah

Berada di timur Surabaya, beralamat di Jalan Rungkut Alang-Alang 167, Warung Apung Rahmawati Rungkut sangat mudah dicari. Lokasinya yang strategis pun mudah dijangkau dan dikenali. Dengan pelayanan yang sigap dan ramah, tak heran jika gerai Rungkut banyak dipadati keluarga maupun para pekerja yang tengah bersantai dan bersantap bersama. Memang, Rungkut yang berupa kawasan padat industri menjadikan Warung Apung Rahmawati sebagai salah satu rekomendasi melepas rasa penat dan lapar. Konsep yang diusung juga sangat mengasyikkan. Pengunjung dibuat betah dengan saung-saung lesehan yang berpadu dengan suasana beranda rumah. Tanaman hijau menghiasi dinding dan pagar diterpa semilir angin yang menyejukkan.

 

warung apung rahmawati rungkut rumah makan enak kuliner surabaya

 

Di Gerai ini, menu Ayam Bakar Bumbu Rujak tetap menjadi menu utama yang digandrungi para pelanggan. Banyak dari mereka yang rela datang dari jauh demi memuaskan kerinduan. Sementara itu, gurih legitnya Gurami Asam Manis juga tetap menduduki peringkat berikutnya. Dua menu tersebut memang yang paling banyak dipesan.

 

warung apung rahmawati rungkut rumah makan enak kuliner surabaya 45

 

Tak ketinggalan, menu teranyar dari Warung Apung Rahmawati—Ayam Goreng Telur Asin dan Ayam Tulang Lunak mulai mencuri hati para pengunjung yang datang. Menurut mereka, sangat unik bila daging ayam yang crunchy bisa dinikmati dengan saus telur asin nan creamy. Serta menjadi hal baru jika tulang ayam dilunakkan dan bisa dimakan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Warung Apung Rahmawati senantiasa berkomitmen menghadirkan sensasi kelezatan dengan terus berkreasi menciptakan menu-menu baru yang berkualitas demi kesetiaan para pelanggan.

 

warung apung rahmawati rungkut rumah makan enak kuliner surabaya 3 warung apung rahmawati rungkut rumah makan enak kuliner surabaya 2

 

Siang yang terik saat itu tak membuat pengunjung segera beranjak dari tempatnya duduk menikmati sajian. Atmosfer segar ala beranda rumah menjadikan mereka betah berlama-lama. Tak heran bila Warung Apung Rahmawati Rungkut menjadi salah satu jujugan para pecinta Kuliner Surabaya yang menginginkan hidangan lezat dengan suasana homey layaknya rumah sendiri.

Be Sociable, Share!

One Comment so far:

  1. Rani Andini berkata:

    Pernah mampir kesini dan bener deh, ayam bakarnya juara! Sayang belum sempat nyobain cumi telur asin, sepertinya nggak kalah enak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *