Warung Apung Rahmawati Gresik — Tetap Menang di Hati Pelanggan

Home  >>  Berita  >>  Warung Apung Rahmawati Gresik — Tetap Menang di Hati Pelanggan

Warung Apung Rahmawati Gresik — Tetap Menang di Hati Pelanggan

   Berita   Juni 30, 2016  2 Comments

Menjelang jam berbuka puasa, lalu lintas kota Gresik sangatlah padat. Banyak kendaraan berhenti di jajaran restoran maupun rumah makan yang menyajikan paket berbuka puasa dengan aneka promo yang dimiliki mereka. Salah satunya adalah Warung Apung Rahmawati, restoran kondang yang selalu dipadati penggemar.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak (6)

 

Berbuka di Warung Apung Rahmawati memang sudah menjadi tradisi warga Gresik. Menurut salah satu pengunjung bernama Ifa asal Kebomas, ia tak mau gambling dengan memilih restoran yang lain. Cukup yang sudah terjamin rasanya dan terjangkau harganya.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak (11)

 

Sore hari itu Ifa sedang menemani suaminya berbuka bersama rekan-rekan kerja. Tak hanya Ifa yang mempunyai pendapat demikian, Haji Haris asal Manyar juga mengamini hal serupa. Pengusaha tersebut sangat menyukai menu Ayam Bakar Bumbu Rujak yang menjadi andalan Warung Apung Rahmawati. Sementara istrinya tak mau melewatkan nikmatnya Kepiting Soka Telur Asin.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak (7)

 

Di tengah persaingan bisnis restoran dan rumah makan yang ketat di Kota Pudak, Warung Apung Rahmawati tetap menang di hati para pelanggan. Bahkan, maraknya restoran fast food yang mulai berjejalan tak menjadi penghalang. Konsep tradisional yang diusung Warung Apung Rahmawati dengan ragam menu yang sangat akrab di lidah menjadi alasan pengunjung untuk kembali datang.

 

kamis warung apung rahmawati kuliner surabaya kuliner sidoarjo kuliner gresik (4)

 

Menurut David sebagai Store Supervisor Warung Apung Rahmawati Gresik, tak kurang dari 1.250 pengunjung per hari memadati gerai selama bulan Ramadan. Menu yang banyak terjual pastilah Ayam Bakar Bumbu Rujak, Gurami Asam Manis, serta Ayam Telur Asin—menu baru yang kian melejit jadi primadona. Untuk melayani jumlah pengunjung yang membludak, Warung Apung Rahmawati Gresik mendapat bantuan 6 orang casual waiters dari SMK Negeri 1 Cerme.

 

 

sabtu Warung Apung Rahmawati Menu Rumah Makan Enak (10)

 

Waktu bergulir seiring kesibukan para kru melayani pengunjung yang hadir. Lantang azan terdengar dari pengeras suara dan masjid sekitar. Suara piring dan sendok beradu ditingkahi senyum dan canda tawa pengunjung yang telah duduk menghadap hidangan masing-masing. Dalam sekejap hangatnya kebersamaan menyelinap menjadi momen yang tak ternilai harganya.

Be Sociable, Share!

2 Comments so far:

  1. Nikmah berkata:

    Klo mau reservasi utk tgl 3 juli 2016 jam 20.00 maaih bisa kah?
    Gimana caranya….saya posisi masih di luar kota mau undang temen2 makan malam di warung apung
    Mohon info segera karena sy harus ngundang temen2 klo sdh ada kepastian tempat di restoran anda.
    Tks

    • Warung Apung Rahmawati berkata:

      Bisa menghubungi Info dan pemesanan:
      – Call/WA : 0822-4000-0020
      – Line : warungapungrahmawati
      – BBM. : 5F15F8A5
      – Ig : @warungapungrahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *