Call Us : 0822-4000-0020

Surga di Tepi Jalan: 5 Kuliner Kaki Lima yang Senikmat Bintang Lima  

Home  >>  Berita  >>  Surga di Tepi Jalan: 5 Kuliner Kaki Lima yang Senikmat Bintang Lima  

Surga di Tepi Jalan: 5 Kuliner Kaki Lima yang Senikmat Bintang Lima  

   Berita   Oktober 4, 2016  No Comments

 

Bagi sebagian orang, berburu kuliner di tepi jalan menjadi ajang paling menyenangkan. Alih-alih khawatir dengan kebersihan, kuliner kaki lima seakan lebih maknyus dibanding sajian hotel berbintang. Bumbu tradisional yang berpadu dengan keakraban serta riuh kendaraan membuat siapapun ketagihan. Nah, ngobrol seputar kuliner kaki lima, apa yang paling kamu favoritkan?

 

  1. Nasi Goreng

Nasi Goreng tepi jalan mampu menguarkan aroma yang memikat para pengendara untuk mampir dan merapat. Racikan saus dan bumbu yang pas ditambah sayatan daging ayam yang gurih dan acar timun segar bak dewa penolong saat kelaparan.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-terdahsyat-nasi-goreng-tepi-jalan

nasi goreng kaki lima via www.tokomesin.com

 

  1. Soto Ayam

Ketika jenuh berkendara dan perut mulai dangdutan, melihat warung soto bagaikan bertemu jodoh dambaan. Meski ada banyak jenis soto yang dijajakan, Soto Ayam khas Lamongan paling banyak diidolakan. Selain karena taburan koya yang gurih, kuahnya pun bikin nagih.

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

soto ayam lamongan via www.masirul.com

 

  1. Siomay Batagor

Kuliner asal Bandung ini menjadi favorit semua orang dan sangat mudah ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Seporsinya berisi baso ikan tenggiri, kubis, kentang, telur, tahu, pare, lalu disiram saus kacang yang gurih serta legit di lidah.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-terdahsyat-siomay-bandung

siomay bandung via www.tokopedia.com

  1. Bakso Bakar

Bakso Bakar membuat siapapun rela mengantri panjang. Tekstur bakso yang empuk dibalut rasa pedas, manis, serta gurih menjadi daya tarik tersendiri. Kuliner ini banyak ditemui di pusat keramaian dan cocok dinikmati sebagai kudapan.

warung-apung-ramawati-ayam-bakar-terdahsyat-bakso-bakar

bakso bakar khas malang via www.instagram.com

 

  1. Tahu Crispy

Gurih di luar namun lembut di dalam, Tahu Crispy juga digemari para pecinta jajanan pinggir jalan. Karena jumlah fans yang kian bertambah, Warung Apung Rahmawati mengusung Tahu Cripsy sebagai menu pelengkap yang diburu pelanggan. Ditemani sambal bangkok sebagai cocolan, setiap gigitan pasti lebih berkesan.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-terdahsyat-tahu-crispy

tahu crispy warung apung rahmawati via www.warungapung.com

 

Kenikmatan memang bukan sekadar kasta dan harga, kuliner kaki lima adalah contohnya. Selain kelima menu di atas, adakah kuliner favoritmu yang belum dibahas? Yuk ceritakan di kolom komentar!

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *