Sajian Serba Ayam yang Bikin Mabuk Kepayang

Home  >>  Berita  >>  Sajian Serba Ayam yang Bikin Mabuk Kepayang

Sajian Serba Ayam yang Bikin Mabuk Kepayang

   Berita   September 19, 2016  No Comments

Daging ayam merupakan favorit banyak orang. Dijadikan menu utama atapun hanya cemilan, sajian ayam tak pernah membosankan. Nah, ngomong-ngomong soal ayam, sudah tahu dong Warung Apung Rahmawati menyajikan ayam bakar terdahsyat di dunia? Untuk lebih jelasnya, berikut adalah menu serba ayam yang membuatmu mabuk kepayang!

 

  1. Ayam Bakar Bumbur Rujak

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-bumbu-rujak

Berbumbu, pedas, dan bikin greget. Berbeda dengan bumbu rujak manis untuk cocolan buah segar, maka bumbu rujak untuk ayam bakar sangat kaya rempah dan dijamin nendang! Jika sedang tak enak badan, Ayam Bakar Bumbu Rujak adalah penawarnya. Daging ayam yang empuk dan juicy terasa serasi bila dipasangkan nasi hangat dan sayur urap-urap.

 

  1. Ayam Bakar Kecap

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-kecap

Kalau kurang menyukai yang berbumbu pedas, pilihan Anda bisa jatuh pada Ayam Bakar Kecap yang tak kalah dahsyat. Daging lembut dan mudah lepas dari tulang menjadi ciri khas menu satu ini. Jangan lupa dicocol sambal kecap pedas dan lalapan segar.

 

  1. Ayam Goreng Apung

warung-apung-rahmawati-ayam-goreng-apung

The original is always better! Untuk kamu pecinta versi ori, Ayam Goreng Apung sangat cocok menemani. Apalagi, gurih dan krispinya sudah jelas terbukti. Cukup tambahkan sambal terasi atau sambal pencit serta lalap sayuran dalam setiap suapan, siapapun pasti tak ingin lekas kenyang!

 

  1. Ayam Telur Asin

warung-apung-rahmawati-ayam-telur-asin

Menu terbaru yang bikin jatuh hati berkali-kali. Jika ayam gorengnya saja sudah enak, apalagi jika disiram saus telur asin yang meleleh di lidah? Sensasi sprinkle dan kelembutan telur asin menambah gurih di setiap gigitan, siapapun pasti ketagihan.

 

  1. Ayam Goreng Kremes

warung-apung-rahmawati-ayam-goreng-kremes

Daging ayam yang empuk dan gurih ditambah kremesan yang krispi menjadi daya tarik dari sajin satu ini. Terbayang dong nikmatnya bila disandingkan dengan nasi hangat nan pulen, sayur segar menggiurkan, serta sambal yang bikin keringetan.

 

  1. Ayam Tulang Lunak

warung-apung-rahmawati-ayam-tulang-lunak

Sensasi baru menikmati daging ayam adalah bila tulangnya pun bisa dimakan. Apalagi, dalam tulang terkandung kalsium tinggi yang sangat bagus bagi pertumbuhan. Selain itu, paduan bumbu-bumbu pilihan juga menjadikan menu satu ini banyak diburu pelanggan.

 

  1. Sayap Apung Madu

warung-apung-rahmawati-sayap-apung-madu

Cocok dijadikan lauk atau cemilan sambil ngobrol seusai santap besar. Potongan sayap yang gurih berlapis madu dan bertabur gurihnya wijen membuat siapapun bisa lupa waktu. Namun menu ini termasuk menu eksklusif dan cepat sold out.

 

Tak ada perasaan yang jauh lebih enak dibandingkan rasa kenyang setelah menikmati hidangan kesukaan. Daripada penasaran hanya melihat gambar, mari luangkan waktumu mengunjungi salah satu gerai Warung Apung Rahmawati terdekat.

 

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *