Call Us : 0822-4000-0020

Pasanganmu Pasti Bahagia Bila Diajak Makan Menu-menu Ini Saat Kencan

Home  >>  Berita  >>  Pasanganmu Pasti Bahagia Bila Diajak Makan Menu-menu Ini Saat Kencan

Pasanganmu Pasti Bahagia Bila Diajak Makan Menu-menu Ini Saat Kencan

   Berita   Desember 10, 2016  No Comments

 

Ingin membahagiakan pasangan sebenarnya sangat gampang bila paham caranya. Tak perlu sampai memanjat langit untuk memetik bintang nanti kamu jatuh dan kesakitan. Cukup rajin beri perhatian, ajak dia Warung Apung Rahmawati, dan sediakan makanan-makanan berikut ini!

 

Udang Bakar Legit

Legit di luar dan lembut di dalam. Bercampur gurih yang nendang hasil racikan chef andalan. Udang Bakar Legit adalah the one cannot be missed agar pasanganmu nampak bahagia saat kencan.

 

Sop Buntut

Cuaca yang sulit diprediksi dan hujan yang mulai turun tanpa kendali adalah alasanmu memilih menu satu ini. Hangatnya kuah sup melambangkan hangatnya cinta kalian dan daging yang lembut mampu memanjakan kekasih tersayang.

 

Kepiting Soka Telur Asin

Bagi kamu para lelaki, tidak ingin gincu kekasihmu belepotan setelah menyantap kepiting bercangkang kan? Maka, hidangkan menu Kepiting Soka Telur Asin di mejamu dan buatlah ia serasa ratu yang menikmati sajian terbaik namun bisa tetap elegan.

 

Ayam Tulang Lunak

Sebaik-baiknya hubungan adalah yang menjunjung tinggi toleransi dan keberagaman. Tak perlu berkeras hati memaksakan pendapat pada kekasih pujaan. Seporsi Ayam Tulang Lunak adalah representasi yang unik sebab nikmatnya ayam tak perlu terganggu oleh kerasnya tulang karena setiap bagian bisa dimakan!

 

Sayap Apung Madu

Kenyang makan besar ingin cemilan buat ngobrol hangat bersama pasangan. Tenang, ada Sayap Apung Madu yang rasanya legit gurih dengan taburan wijen ala Korea. Cinta makin lekat, obrolan pasti nikmat.

 

 

Tumis Tauge

Kata mereka yang sering main ke restoran kami, Tumis Tauge di sini nikmatnya tak tertandingi. Jadi, yakin tak ingin mencoba menu sayuran ini bareng si pujaan hati? Jika dimanjakan oleh dia, maka perut harus dimanjakan kenikmatan serupa.

 

Sambal Pencit

Duh, kalo bicara sambal memang bikin sebal. Habisnya selalu ingin nambah meskipun sudah kepayahan. Mampir di resto kami, jangan lewatkan dahsyatnya Sambal Pencit yang pedasnya menggigit. Segar, gurih, dan dijamin nendang!

 

Aneka Minuman

Puas makan-makan sambil ngobrol tentu bikin kerongkongan kering dong! Nah, di sini kamu juga bisa pilih aneka minuman segar mulai dari Sinom, Beras Kencur, Es Manado, Es Campur, yang semuanya bikin capekmu luntur.

 

Semua menu Warung Apung Rahmawati disajikan sesuai standar kebersihan dan kesehatan, diolah chef terampil dari bahan-bahan pilihan. Jadi, tak heran bila rasanya pas dan sesuai selera. Selain rasa yang ciamik, lokasinya pun sangat menarik. Didesain etnik ala Jawa dengan konsep terapung membuat siapapun serasa berbincang di saung. Melenakan sekaligus menenangkan.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *