November Ceria, Jombang Bersiap Menyambut Warung Apung Rahmawati Fresh

Home  >>  Berita  >>  November Ceria, Jombang Bersiap Menyambut Warung Apung Rahmawati Fresh

November Ceria, Jombang Bersiap Menyambut Warung Apung Rahmawati Fresh

   Berita   Oktober 31, 2016  No Comments

Warung Apung Rahmawati Fresh Jombang

Sebuah usaha yang cermat tentu harus peka terhadap kebutuhan dan keinginan pasar. Menjawab tantangan tersebut, kini Warung Apung Rahmawati menghadirkan sebuah konsep dan rasa baru dengan label Warung Apung Rahmawati Fresh di Jombang.

 

Seperti namanya, Fresh dimaksudkan memberi warna baru pada WAR Jombang agar bisa menjangkau semua kalangan, lebih atraktif,  dinamis, dan tentunya lebih hemat namun tetap nikmat.

 

Menurut Agus Wahyu Raharjo selaku Direktur Operasional Warung Apung Rahmawati Group, kehadiran WAR Fresh di Jombang tentu akan menjadi kejutan yang sangat dinanti oleh warga kota santri. Semua menu hadir dengan harga hemat namun tidak mengurangi kualitasnya sama sekali. Bahkan, hadir pula menu spesial seperti Sayur Asem yang hanya bisa dijumpai di WAR Fresh Jombang. Agus berharap, inovasi terbaru dari Warung Apung Rahmawati ini bisa dinikmati semua kalangan dan menguatkan posisi Warung Apung Rahmawati sebagai restoran terkemuka.

 

Lebih jelasnya, WAR Fresh Jombang tak hanya menjadi tempat berkumpul bersama keluarga tapi juga komunitas anak muda. Kemasan baru yang happening dengan harga terjangkau didukung atmosfir segar akan menjadi pilihan menyenangkan bagi para pelanggan.

 

Jadi, untuk Anda yang berdomisili di Jombang atau akan berkunjung ke Jombang, nantikan launching perdana WAR Fresh Jombang pada 1 November 2016 mendatang. Mantab nikmatnya, mantab hematnya!

 

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-terdahsyat-sayur-asem-warung-apung-rahmawati-fresh-jombang

Sayur Asem, Menu Terbaru di WAR Fresh Jombang

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *