Libur Natal Mudik ke Rumah Calon Mertua? Bawa Makanan Ini Biar Turun Restunya!

Home  >>  Berita  >>  Libur Natal Mudik ke Rumah Calon Mertua? Bawa Makanan Ini Biar Turun Restunya!

Libur Natal Mudik ke Rumah Calon Mertua? Bawa Makanan Ini Biar Turun Restunya!

   Berita   Desember 13, 2016  No Comments

Tahun 2016 hampir berlalu, jangan sampai ada resolusi yang luput dari perhatianmu—misalnya rencana berkunjung ke rumah calon mertua yang terhalang kesibukan. Nah mumpung sebentar lagi liburan Natal, kamu jadi punya waktu luang untuk membuktikan keseriusan. Agar rencana baikmu mendapat sambutan, jangan lupa membawa makanan-makanan berikut sebagai buah tangan. Dijamin, calon mertuamu langsung luluh dan merestui hubungan!

 

Donat Lembut

Lubang di tengahnya seolah kode bagi mertua untuk memberi celah restu pada hubungan kalian. Dengan topping warna-warni dan aneka rasa manis yang menyihir, mustahil mertua pakai mikir-mikir. Siap-siap sah awal tahun ya!

www.weheartit.com

 

Terang Bulan

Siapa kuat menolak pesona Terang Bulan? Barangkali camermu juga. Adonan kue yang lembut dan hangat berpadu topping manis yang meleleh dan lumer di lidah. Hm, kalau membahas Terang Bulan memang suka bikin lupa daratan.

www.heytheresia.com

 

Roti Manis

Selain Terang Bulan, hal lain yang bisa dibawa sebagai buah tangan adalah roti-roti cantik nan manis dengan isian yang bisa kamu sesuaikan. Biasanya orang-orang tua menggemari selai srikaya, nanas, atau kelapa.

www.jogjadaily.com

 

Kue Kering

Bagi kamu yang merayakan Natal, bawalah kue kering agar camer menganggapmu penuh pengertian. Jelas saja, dengan buah tangan yang kamu bawa, kamu sudah turut andil meringankan beban mereka.

www.blog.lakupon.com

 

Pizza Spesial

Ketika berkunjung ke rumah calon pasangan, tak hanya camer yang ada di rumah kan? Ada adiknya, kakaknya, bahkan saudara sepupunya. Jika kamu berhasil mengambil hati mereka semua dengan membawa beberapa kotak pizza, pasti camer ikut luluh juga.

www.foxcarolina.com

 

Parcel Buah

Selain makanan manis, parcel buah juga dapat dipilih untuk merebut hati calon mertua. Bisa jadi mereka adalah penganut gaya hidup sehat yang butuh asupan banyak serat, jadi bawalah sekeranjang buah penambah semangat!

www.jualparceldisurabaya.wordpress.com

 

Makanan Khas

Camermu jauh? Atau kamu sedang LDR dengan calon pasangamu? Inilah kesempatan terbaik untuk mempromosikan daerah asal dengan membawa buah tangan berupa makanan khas. Misalnya kamu berasal dari Gresik, bawalah Otak-Otak Bandeng yang lezatnya sudah masyhur dimana-mana. Percaya tidak, calon mertua manapun bakal susah menolak dapat mantu dari Pantura. Nah, kalau bingung beli Otak-Otak Bandeng kualitas terbaik, mampir saja ke Pusat Oleh-Oleh Rahmawati yang dijamin ciamik!

www.warungapung.com

 

Sambal Kemasan

Bila camermu rada rock and roll dan penyuka pedas, berilah buah tangan berupa sambal kemasan yang mudah dibawa kemana saja. Sambil cari Otak-Otak Bandeng di Pusat Oleh-Oleh Rahmawati, kamu juga bisa belanja sambal kemasan yang dijamin pedasnya nendang! Eits, ada banyak varian sambal agar camermu tidak bosan!

www.warungapung.com

 

Almond Crispy

Kalau yang satu ini sih jangan ditanya lagi, siapa yang kuat menahan godaan Almond Crispy? Gurihnya, renyahnya, manisnya, semuanya pas sesuai selera. Potongan almond di atasnya ngeblend banget dengan keju dan harum aroma.

www.warungapung.com

 

Masakan Sendiri

Ingin dianggap sangat siap berumahtangga? Tak perlu susah payah membuktikan dan cukup bawakan masakan andalan ke hadapan camer kesayangan. Mudah bukan?

www.kuliner123.com

 

Bagian terbaik mencintai pasangan adalah menerima orangtua serta keluarga besarnya dalam satu kesatuan. Selamat menyongsong liburan panjang!

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *