Call Us : 0822-4000-0020

Hj. Rahmawati Beri Seminar Entrepreneurship dalam Indie Creative Management 2017

Home  >>  Berita  >>  Hj. Rahmawati Beri Seminar Entrepreneurship dalam Indie Creative Management 2017

Hj. Rahmawati Beri Seminar Entrepreneurship dalam Indie Creative Management 2017

   Berita   Januari 13, 2017  No Comments

Hj. Susmiati Rahmawati memaparkan kisah hidupnya

Acara Indie Creative Management (ICE) kembali dihelat oleh Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Gresik. Acara yang sudah ada sejak tahun 2005 ini rutin mengadakan seminar entrepreneurship dengan menghadirkan tokoh-tokoh pengusaha inspiratif. Hari ini (12/1) ICE 2K17 mengundang Bapak Indro Kirono, seorang konsultan bisnis dan manajemen terkemuka serta Hj. Susmiati Rahmawati, brand owner restoran Warung Apung Rahmawati yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jatim periode 2016-2021. Keduanya berbagi kiat sukses berbisnis dengan berlandaskan Islam dan menjaga keharmonisan keluarga.

Bu Wasti dari FEB Universitas Muhammadiyah Gresik memandu diskusi yang hangat

Bapak Indro Kirono yang lama tinggal di Singapura menjelaskan kiat-kiat membangun serta menjaga relasi yang baik dengan klien. Menurutnya, bisnis adalah menjual barang yang bisa dimulai dari diri sendiri, bisnis adalah bagaimana membangun jaringan, dan tidak ada bisnis tanpa menjual barang. Sementara itu, Hj. Susmiati Rahmawati banyak bercerita mengenai kesibukannya sebagai istri sekaligus pengusaha. Dipaparkan oleh Beliau, kunci sukses seorang istri ada pada suami serta bermunajat kepada Allah SWT. Penjelasan Beliau yang jujur dan membumi banyak menyedot perhatian hadirin. Bahkan beberapa dari mereka nampak menyusut air mata haru mengikuti rekam jejak pengusaha Ayam Bakar Terdahsyat di Dunia ini.

Sepak terjang Hj. Susmiati Rahmawati dalam berbisnis membuat hadirin tersentuh

Di tengah perbincangan hangat antara moderator dengan Hj. Susmiati Rahmawati dan Bapak Indro Kirono, terselip joke-joke segar dan beberapa fakta menarik lainnya. Siapa menduga jika Bapak Indro Kirono adalah penggemar setia menu Ayam Bakar Bumbu Rujak dan kerap menjamu rekan bisnisnya di Warung Apung Rahmawati Sidoarjo? Beliau mengaku senang bisa berada di panggung yang sama dengan brand owner restoran favoritnya tersebut. “Sering makan di restorannya, Ayam Bakar Bumbu Rujak adalah favorit saya dan memang tidak ada duanya. Sayangnya baru sekarang saya dapat kesempatan berjumpa sosok Rahmawati yang sesungguhnya. Orangnya ramah dan sederhana,” ungkap Beliau sambil tertawa.

Hj. Susmiati Rahmawati, brand owner Warung Apung Rahmawati 11 cabang di 8 kota

Tak terasa waktu bergulir meski banyak hadirin yang masih ingin ‘mencuri’ ilmu dari kedua tokoh hebat tersebut. Acara dilanjut dengan kompetisi business idea yang diikuti banyak peserta. Sebagai acara pamungkas ICE 2K17, akan didatangkan seorang DJ asal Yogyakarta yang siap menghibur arek-arek Gresik dengan musik disko yang menghentak. Acara tersebut akan dihelat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) pada Rabu (18/1) mendatang.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *