Cuma 6000 Sudah Kenyang di Warung Musafir

Home  >>  Berita  >>  Cuma 6000 Sudah Kenyang di Warung Musafir

Cuma 6000 Sudah Kenyang di Warung Musafir

   Berita   Januari 4, 2017  No Comments

Warung Musafir Rahmawati

Terletak di Jalan Ambeng-Ambeng, Watangrejo, Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik, Pusat Oleh-Oleh Rahmawati dan Warung Musafir memang diperuntukkan bagi mereka yang sering menempuh perjalanan di jalur Pantura arah Lamongan. Lokasinya yang strategis di jalan utama membuat tempat ini tak pernah sepi pelanggan. Beragam buah tangan khas Gresik maupun kota-kota lainnya bisa didapatkan sebagai pelengkap kunjungan keluarga maupun kerabat. Selain itu, di sini pula Anda bisa mencoba menu super murah yang asli tidak murahan!

www.warungapung.com

 

Hanya 6000 Bisa Cicipi Menu Bermutu…

Anda tak salah baca! Memang hanya dengan menukar Rp 6000,- saja beragam menu seperti Rawon, Soto Ayam, serta Nasi Bakar nan lezat bisa Anda nikmati bersama orang tercinta. Rawon yang menjadi menu andalan Jawa Timur disajikan panas lengkap dengan kecambah yang menambah selera. Isinya pun tak kalah mengejutkan, sebab potongan daging dalam jumlah banyak siap menyambut lidah Anda di setiap gigitan.

http://oknation.nationtv.tv/

Selain Rawon, Warung Musafir masih menyediakan menu spesial lain yakni Soto Ayam. Kuliner khas Lamongan tersebut disajikan gurih dengan kremesan yang menambah cita rasa. Tak perlu ragu dengan porsinya, sebab hidangan yang disajikan tentu sesuai dengan perut Anda.

http://hanamirakitchen.blogspot.co.id/

Dan yang terakhir dan tak kalah spesial adalah Nasi Bakar. Kuliner yang sedang hits bagi pecinta makanan ini juga tak mau ketinggalan ambil bagian. Jangan lupa menambahkan sambal agar rasanya semakin nendang. Menikmati seporsi Nasi Bakar di Warung Musafir dijamin membuat Anda ketagihan.

http://www.dinastycatering.com/

Ingin menantang diri Anda mencoba menu murah tapi ASLI tidak murahan? Yuk datang! (Put)

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *