Call Us : 0822-4000-0020

Cara Seru Untuk menikmati Malam Tahun Baru

Home  >>  Berita  >>  Cara Seru Untuk menikmati Malam Tahun Baru

Cara Seru Untuk menikmati Malam Tahun Baru

Bingung ingin tahun baru dihabiskan di mana? Sedangkan dalam pikiran Kamu, tahun baru pasti akan dipenuhi kendaraan yang sesak di jalan dan ribuan orang yang menikmati malam di jalanan. Berikut adalah cara seru menikmati tahun baru.

Indoor Camping. Kamu bisa menyewa tenda atau meminjam rekan anda dan membangunnya untuk camping serta bermalam di sekitar rumah. Jangan lupa bawa bantal, guling dan selimut yaaa! Bayangkan bagaimana serunya menghabiskan malam bersama keluarga maupun sahabat anda.

 

Game Kartu dan Papan. Siapkan kartu remi, teka-teki, SOS, catur, dan game-game lainnya yang mengingatkanmu pada masa kecilmu. Siapkan juga hukuman seperti lipstik dan bedak basah yang akan dilulurkan pada wajah temanmu yang kalah! Hihi.

 

Bakar-bakar. Eitsss, bukan bakar rumah ya. Kamu bisa membeli beberapa daging atau dimsum di supermarket terdekat. Mau dibakar atau dibuat ala Shabu-shabu, pasti nikmat jika disantap bersama-sama.

 

Cerita Masa Lalu. Menyambut tahun yang baru, cobalah untuk saling bercerita momen-momen yang menyenangkan di tahun ini. Kalian bakal senyum-senyum sendiri ketika merasa bahwa segalanya berjalan lebih baik. Ya kan?

 

Tukar Surat. Tulislah surat untuk orang yang kamu sayangi, tulis seberapa beruntungnya kamu melewati tahun ini bersama mereka. Pasti akan menjadi hal bahagia yang akan mereka ingat tentang kamu.

 

Rencanakan Liburan. Meski masih awal tahun, tidak ada salahnya kan untuk merencakan liburna di pertengahan tahun. Lebih dulu booking tiket pesawat dan hotel bisa menghemat biaya perjalanan juga karena lebih murah.

 

Tuliskan Impianmu. Apa saja yang ingin kamu capai di tahun berikutnya? Hal itulah yang harus kamu capai. Entah kamu ingin melanjutkan kuliah S2, membelikan ibumu uang belanja, mengadopsi kucing jalanan, membantu orang lain, raihlah impianmu sekecil apapun itu.

 

Dari beberapa cara seru untuk menyambut tahun baru, mana saja yang akan kamu lakukan? Tapi ingat ya, tahun lama atau tahun baru, jangan lupa ke Warung Apung Rahmawati. Kami tetap buka selama malam pergantian tahun. Hihi.

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *