Bikin Paspor di Gresik Jangan Lupa Mampir Warung Musafir

Home  >>  Berita  >>  Bikin Paspor di Gresik Jangan Lupa Mampir Warung Musafir

Bikin Paspor di Gresik Jangan Lupa Mampir Warung Musafir

   Berita   Januari 10, 2017  No Comments

Kabar baru datang dari Unit Layanan Paspor Imigrasi Tanjung Perak yang kini membuka kantor perwakilan di Kompleks Pasar Ikan Modern, Jalan Raya Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kabupaten Gresik seiring dengan meningkatnya jumlah pemohon asal Gresik, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, dan sekitarnya. Jadi, tak perlu jauh-jauh pergi ke Surabaya untuk mengurus paspor seperti biasanya. Sambil menunggu antrian panjang, melipir sejenak yuk ke Warung Musafir! Letaknya bersebelahan dengan Kompleks Pasar Ikan Modern, menyediakan beragam menu yang pasti bikin kangen!

 

Nasi Krawu

Siapapun tahu jika kelezatan Nasi Krawu tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Gresik makanan ini jadi idola, di kota-kota lain juga. Paduan nasi hangat dengan suwiran daging sapi nan gurih beserta serundeng dua warna dan sambal terasi nendang membuat penggemarnya ketagihan.

Nasi Krawu Rahmawati

 

Kare Ayam

Kuahnya yang gurih dan kental sangat hangat disesap di tengah cuaca hujan. Apalagi daging yang diolah adalah jenis ayam kampung yang lebih sehat daripada ayam petelur. Menikmati seporsi Kare Ayam di Warung Musafir bisa jadi pengalaman tak terlupakan sebab diolah juru masak berpengalaman.

Kare Ayam Rahmawati

 

Rawon Remason

Meski harga daging sapi sedang meroket tajam, tapi kenikmatan Rawon Remason di Warung Musafir tetap jadi andalan. Porsinya yang pas sangat memanjakan perut keroncongan. Apalagi nasi dan sambalnya pun bisa ditakar sesuai keinginan. Soal rasa? Tak perlu ditanya. Hanya Warung Musafir yang lezatnya beda!

Rawon Remason

 

Bandeng Asap

Buat kamu yang belum pernah mencicipi Bandeng Asap, hidangan di Warung Musafir ini dijamin bikin kalap! Aroma yang menguar sedap membuat lidah tak henti mencecap. Apalagi jika dicocol sambal petis dan dinikmati bersama nasi panas… Wow, mantap!

Bandeng Asap Rahmawati

 

Soto Ayam Kriuk

Pernah terbayang menikmati Soto Ayam dengan taburan keripik kentang yang menambah gurih dan kriuk di setiap suapan? Cobalah mampir makan di Warung Musafir untuk membuktikan kenikmatannya!

Soto Ayam Kriuk

 

Nasi Bakar Spesial

Yang lagi ngehits juga tak mau ketinggalan. Ada Nasi Bakar Spesial yang harumnya semerbak menggoda. Seporsinya dibandrol 6000 saja. Menikmati seporsi Nasi Bakar sangat pas ditemani Sambal Bawang Rahmawati yang pedasnya juara!

Nasi Bakar Spesial

 

Sambal Rahmawati

Nah, ini bintangnya! Puas makan di Warung Musafir bisa sekalian belanja di Pusat Oleh-oleh Rahmawati dan memborong Sambal Rahmawati. Ada banyak varian yang bisa dibawa pulang, mulai sambal ijo, sambal bawang, sambal terasi, hingga sambal teri. Eits, bumbu rujak untuk ayam bakar juga ada!

Aneka Sambal Rahmawati

 

Otak-otak Bandeng

Mampir di Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati tak lengkap tanpa memborong Otak-otak Bandengnya pula. Aroma lezat berpadu dengan rasa dan tekstur yang nikmat menjadi memori terbaik bagi siapapun yang pernah mencicipinya.

Otak-otak Bandeng Awet Dikirim ke Luar Kota

 

Es Legen

Jika kamu pernah mencoba minuman pelepas dahaga bernama Legen di seputaran jalur Pantura, maka Legen yang dijual di sini rasanya beda. Lebih wangi, lebih manis, tidak serik di tenggorokan, dan segarnya pasti luar biasa.

Legen Rahmawati

 

Es Beras Kencur

Sama halnya dengan Legen yang berkualitas prima, maka Beras Kencur yang disajikan di sinipun nikmatnya beda. Hangat rempah dan rasa yang khas dari Beras Kencur membuat siapapun ketagihan dan tak ingin meneguk selain Beras Kencur Rahmawati.

Beras Kencur Rahmawati

 

Jadi, kapan kamu mau travelling keliling dunia dan bikin paspor? Mampir ke Warung Musafir ya, daftar harga dan menu lengkap bisa ditengok di bawah ini!

Daftar Menu dan Harga di Warung Musafir

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *