Belajar dari Warung Apung Rahmawati

Home  >>  Berita  >>  Belajar dari Warung Apung Rahmawati

Belajar dari Warung Apung Rahmawati

Konsisten di bisnis makanan, kini Warung Apung Rahmawati telah menjajaki tahun ke 13 sejak pertama kali berdiri di kota Pudak. Dengan keyakinan kuat dan dukungan sistem manajemen profesional, Warung Apung Rahmawati berhasil memperkuat posisi sebagai salah satu rumah makan berkonsep keluarga paling diminati. Belajar dari kesuksesan Warung Apung Rahmawati, apa sajakah kunci nama besarnya?

 

  1. Chemistry

Rahmawati Aziz sebagai pemegang brand  adalah sosok panutan bagi para karyawan. Dengan kelembutan seorang Ibu dan ketegasan seorang pemimpin, Beliau berhasil menahkodai perusahaan dalam suasana kekeluargaan. Semua karyawan dirangkul dengan cinta kasih layaknya keluarga dekat hingga timbul chemistry yang erat. Beliau pun menanamkan “sense of belonging” antara karyawan dengan perusahaan sehingga tercipta kesadaran dan tanggungjawab.

 

SONY DSC

www.flickr.com

 

  1. Manpower

Dukungan penuh karyawan memberi efek besar pada kesuksesan bisnis Warung Apung Rahmawati. Etos kerja yang tinggi, pantang menyerah, disertai komitmen untuk maju bersama adalah kunci sukses memberikan rasa dan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak - Manpower

www.herdwisdom.com

 

  1. Quality Control

Semua makanan yang terhidang di meja telah melalui tahapan quality control sejak proses persiapan bahan hingga penyajian sehingga pengunjung tak hanya mendapat jaminan rasa namun juga jaminan kebersihan serta kesehatan.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak - Quality Control

www.webstaurantstore.com

 

  1. Family Oriented

Jika orang bijak mengatakan pembeli adalah raja, namun berbeda dengan Warung Apung Rahmawati. Pembeli bukan lagi raja, namun saudara. Seperti layaknya menyambut saudara yang datang, maka seluruh kru yang bertugas dengan sigap dan hangat melayani segala permintaan. Prinsip yang diusung oleh Warung Apung Rahmawati adalah melayani sebelum diminta, dan memberi melebihi ekspektasi.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak - Family Oriented

 

www.blog.readytomanage.com

 

  1. Good Atmosphere

Berkonsep floating restaurant dengan interior tradisional, Warung Apung Rahmawati berhasil membangkitkan kenangan pengunjung pada suasana pedesaan namun tetap menghadirkan selera rasa unggulan. Di saung-saung yang disediakan, pengunjung bebas bercengkrama sembari menikmati aneka hidangan dengan alunan musik etnik serta gemericik air yang segar.

 

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Enak - Good Atmosphere

www.totgeagleridge.com

 

Doing business is like cycling, the minute you stop, you fall. Sebuah bisnis yang berkelanjutan tentu mempunyai sejarah panjang. Seperti layaknya Warung Apung Rahmawati yang terus berkomitmen menjawab semua tantangan dan tetap fokus melanjutkan perjalanan. (Put)

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *