Call Us : 0822-4000-0020

8 Tipe Anak Gaul Saat Merayakan Idul Adha

Home  >>  Berita  >>  8 Tipe Anak Gaul Saat Merayakan Idul Adha

8 Tipe Anak Gaul Saat Merayakan Idul Adha

   Berita   September 15, 2016  No Comments

Masih dalam suasana hari tasyrik, seperti yang disebutkan dalam HR Thabrani bahwa hari tasyrik adalah saatnya makan dan minum disamping memperbanyak dzikir. Maka, tak ada salahnya bila merayakan Idul Adha dengan beragam hidangan lezat bersama keluarga dan sahabat.

Mulai sate, gulai, dendeng, rendang, semuanya memang sangat menggiurkan. Nah, mereka yang rajin kumpul-kumpul biasanya tergolong anak gaul. Apa saja tipe mereka saat saat merayakan Idul Adha?

  1. Anak Gaul Agamis

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-selamat-idul-adha

cheers! via www.ayonarsis.com

Anak gaul tipe ini akan bangun pagi tanpa bermalas-malasan, segera mandi dan menuju masjid untuk menunaikan shalat Ied bersama. Saat khatib berkhutbah, ia asyik memainkan handphone, menarik tongsis, dan berselfie ria. Tak lupa upload dan update ke sosial media. Agamis sih agamis, tapi juga narsis dan selalu ngeksis!

 

  1. Anak Gaul Ringan Tangan

warung-apung-rahmawati-moment-idul-adha-berbagi-1

 

Suka menolong dan menyumbangkan tenaga kapanpun dibutuhkan. Anak gaul tipe nomor dua akan langsung ambil bagian untuk bergabung dengan takmir masjid terdekat mengurusi pembagian daging kurban.

 

 

  1. Anak Gaul Istriable

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-memasak-daging-qurban

istriable via www.hipwee.com

Di tipe ini biasanya dihuni para cewek yang rajin membantu di dapur untuk menunjukkan skill-nya memasak. Tak lupa ia bagikan hasil karyanya pada tetangga sekitar. Cantik, rajin, dan jago masak. Tak salah bila ia sangat istriable dan jadi buronan mertua.

 

  1. Anak Gaul Tipe Sosialita

warung-apung-rahmawati-moment-idul-adha-berbagi-5

 

Selama seminggu, jadwalnya penuh dan kejar tayang. Ia sibuk menghadiri undangan berkumpul dan bakar-bakar. Mulai bakar sate, bakar steak, hingga bakar kenangan, semua undangan tak pernah dilewatkan. Baginya, Idul Adha adalah momen kebersamaan.

 

 

  1. Anak Gaul Tukang Ngirit

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-anak-kost-dan-sate-kurban

aku rapopo via www.instagram.com

Biasanya adalah anak rantau yang jauh dari rumah. Idul Adha menjadi momen untuk bersafari mencari gratisan daging. Maklum, kapan lagi bisa makan enak? Bukankah Idul Adha memang berkah bagi semesta?

 

  1. Anak Gaul yang Suka Baper

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-tidur-molor-seharian

tidur molor via www.satuharapan.com

Karena suka baper, dikit-dikit ia menggunakan perasaan hingga capek bersembunyi. Takut melihat darah, takut diseruduk sapi, takut bau kambing, dan sebagainya. Perasaan takutnya jauh lebih besar hingga memilih tidur seharian.

 

  1. Anak Gaul yang Hobi Lari

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-traveling-alone

sendiri dan tetap happy via www.cosmopolitan.com

Masih berhubungan dengan nomor enam. Karena takut melihat hewan disembelih tapi malas hanya di rumah, ia memilih lari ke hutan dan belok ke pantai bertemankan harimau dan paus.

 

 

  1. Anak Gaul yang Mudah Bosan

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak-ayam-bakar-terdahsyat

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah! via www.warungapung.com

Bukannya tak menyukai hidangan khas Idul Adha, tapi ada kalanya bosan mencium aroma barbecue. Daripada galau, anak gaul tipe terakhir memilih jalan ke Warung Apung Rahmawati dan mentraktir teman-teman makan sepuasnya. Yummy! Selamat Idul Adha dan selamat berbagi pada sesama!

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *