Call Us : 0822-4000-0020

8 Tempat yang Bikin Baper dan Gagal Move On

Home  >>  Berita  >>  8 Tempat yang Bikin Baper dan Gagal Move On

8 Tempat yang Bikin Baper dan Gagal Move On

   Berita   September 24, 2016  No Comments

Setiap tempat selalu menyimpan cerita dan menerbitkan kenangan. Baik itu sedih maupun bahagia, sebuah kenangan tak mampu lekang dari ingatan. Dari sekian banyak tempat, manakah yang selalu membuatmu gagal move on saat disinggahi?

 

  1. Bandara

Di bandara, jarak pertemuan dan perpisahan begitu dekat, tawa dan tangis seakan lekat. Di bandara pula, doa dititipkan dan rindu disatukan. Seperti Rangga dan Cinta, bandara menjadi latar kenangan yang susah dilupakan.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-cinta-dan-rangga-berpisah-di-bandara-ada-apa-dengan-cinta

Cinta melepas Rangga di bandara via www.blog.reservasi.com

 

  1. Stasiun

Bunyi peluit panjang menandai kereta berangkat selalu mengiris hati saat melepas orang terdekat. Ada juga tawa-tawa lebar di pintu kedatangan disertai pelukan hangat perjumpaan. Stasiun juga salah satu tempat penuh kenangan.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-berpisah-di-stasiun

Berpisah demi tugas via www.en.people.cn

 

  1. Terminal

Banyak lagu tercipta tentang kenangan di terminal. Pasangan yang rela jauh terpisah demi masa depan, atau penantian yang berujung tanpa kabar. Lalu lalang bus yang datang dan pergi bagai kenangan yang silih berganti.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-berpisah-di-terminal-bus

Abang pergi dulu, dek… via www.gatra.com

  1. Gedung Sekolah

Kenangan di sekolah tak pernah terlupa. Manis pahitnya cinta dan persahabatan menerbitkan rindu ingin mengulang. Meski bangunan sekolah sering direnovasi, kenangan di dalamnya tetap abadi.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-kisah-cinta-di-sekolah

Kisah kasih di sekolah via www.wowkeren.com

 

  1. Kantor Pertama

Kantor pertama menjadi tempat kita belajar menghadapi banyak orang serta ditempa banyak hal. Tak heran bila kita masih sering merindukan bangunan, pimpinan, dan orang-orang di dalamnya.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-kantor-dan-pekerjaan-pertama

Kenangan di kantor pertama www.news.okezone.com

 

  1. Kantin Sekolah

Jajanan sederhana tapi nikmatnya luar biasa, kantin sekolah bagaikan dewa penolong perut keroncongan. Tak hanya soal jajanan, kantin adalah saksi kegembiraan kita saat tertawa lepas bersama teman-teman. Kadang, kantin menjadi tempat persembunyian saat malas mengikuti jam pelajaran.

warung-apung-rahmawati-ayam-bakar-kantin-sekolah

Surga jajanan masa kecil via www.blog.duitpintar.com

 

  1. Tempat Kursus

Hayo ngaku saja, siapa yang dulu bertemu gebetan di tempat kursus? Kegiatan belajar yang mulanya membosankan menjadi lebih menyenangkan karena bertemu si yayang.

Bimbingan Belajar Banjir Peminat---- Ketidakpercayaan diri dan kekhawatiran para siswa SMA dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) membuat lembaga bimbingan belajar banjir minat. Hal ini salah satunya di temui di Pusat Pengkajian Ilmu dan Materi Quantum Project Yogyakarta, Jumat (4/4).  Kompas/Wawan H Prabowo (WAK) 04-04-2008

Belajar bonus gebetan via www.print.kompas.com

 

  1. Restoran Favorit

Kadang kita susah melupakan tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang spesial, misalnya  restoran langganan. Seperti saya yang mengenang indahnya masa kecil bersama keluarga dan sahabat di Warung Apung Rahmawati. Segala yang ada di dalamnya sungguh sulit dilupakan. Hidangan yang nikmat, pelayanan yang bersahabat, serta suasana yang begitu hangat. Warung Apung Rahmawati adalah tempat yang selalu ingin saya singgahi lagi, dan lagi.

warung-apung-rahmawati-rumah-makan-enak

Warung Apung Rahmawati Rumah Makan Keluarga via www.warungapung.com

 

Seseorang berkata bahwa kenangan adalah bukti bahwa ada sejumlah hari yang tidak pernah berakhir. Bagaimana denganmu, apakah memiliki tempat berkesan lain?

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *