Call Us : 0822-4000-0020

6 Alasan Mengapa Selasa Bisa Lebih Menyebalkan dari Senin

Home  >>  Berita  >>  6 Alasan Mengapa Selasa Bisa Lebih Menyebalkan dari Senin

6 Alasan Mengapa Selasa Bisa Lebih Menyebalkan dari Senin

   Berita   Desember 6, 2016  No Comments
www.quickmeme.com

www.quickmeme.com

 

Senin sudah berlalu, kini kita harus menghadapi Selasa yang penuh tantangan baru. Orang bilang Senin adalah hari paling menyebalkan, namun pernahkah kamu merasa jika Selasa juga tak kalah menyebalkan? Berikut adalah 5 alasan mengapa Selasa layak dilabeli sebagai hari paling menyebalkan dalam sepekan.

 

Email Menumpuk di Kotak Masuk

Ya. Sebagian pekerja mengaku jika email justru banyak masuk di hari Selasa. Belum lagi janji temu, rapat mingguan, serta deadline membuat Selasamu makin heboh dan ‘meriah’.

www.canadianbusiness.com

www.canadianbusiness.com

 

Telepon Berdering Tiada Henti

Tak hanya traffic email yang meningkat di hari Selasa, bahkan phone call juga. Telepon di meja seakan tak henti berdering memanggil-manggil.

www.linkedin.com

www.linkedin.com

 

Replika Hari Senin

Karena kesibukan serta hal-hal menyebalkan tersebut, Selasa seakan menjadi replika hari Senin yang penuh ujian dan tantangan.

www.quotesgram.com

www.quotesgram.com

 

Selasa Selalu Hujan?

Hm. Sebetulnya tak mutlak benar, namun percaya atau tidak, hujan memang sering turun di hari Selasa sehingga mengganggu aktivitasmu di luar rumah.

www.icebreakerideas.com

www.icebreakerideas.com

 

Hari yang Tidak Beruntung

Boleh percaya atau tidak, kalau kamu bertanya pada orang-orang tua zaman dulu, mereka meyakini bila Selasa adalah hari yang buruk untuk memulai bisnis, negosiasi, dan pernikahan.

www.odnv.co.id

www.odnv.co.id

 

Jauh dari Weekend

Kalau yang ini sudah pasti. Menghadapi hari Selasa memang harus dengan hati yang tabah sebab weekend masih jauh dan liburan belum bisa disentuh.

www.pinterest.com

www.pinterest.com

 

Jadi, kalau kamu merasa sebal di hari Selasa, tak ada salahnya memberi kejutan pada diri sendiri agar mood kembali bergairah. Misalnya dengan menghabiskan jam makan siang di Warung Apung Rahmawati yang punya sajian lengkap bercita rasa dahsyat. Kami tunggu ya!

Makan Siang di Warung Apung Rahmawati

Makan Siang di Warung Apung Rahmawati

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *