11 Makanan Terbaik untuk Merayakan Patah Hati

Home  >>  Berita  >>  11 Makanan Terbaik untuk Merayakan Patah Hati

11 Makanan Terbaik untuk Merayakan Patah Hati

   Berita   Desember 3, 2016  No Comments

Patah hati adalah suatu fase dalam hidup yang pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Rasa terbuang, tersiakan, terlupakan, membuat siapapun pasti merasa hancur berantakan. Tapi, tak selamanya patah hati harus disambut dengan tangisan hingga berhari-hari karena bukan waktunya meratapi yang tak pantas dinanti. Daripada sedih memikirkan kisah yang tak sesuai mimpi, lebih baik merayakannya dengan makanan-makanan berikut ini, yeay!

 

Mie Instan Super Pedas

Mie instan adalah makanan paling sederhana tapi sesuai dengan selera. Tidak berlebihan namun tidak pula kurang. Saat patah hati, barangkali mie instan adalah makanan pertama yang terpikir di benak kita. Mudah dimasak dan mudah dikreasikan, termasuk menambahkan cabai ekstra hingga rasanya mampu menghilangkan semua emosi di kepala.

www.youtube.com

www.youtube.com

 

Bakso Isi Cabe

Perkembangan dunia kuliner memang ada-ada saja. Bakso yang lazimnya berisi telur atau daging cincang, kini punya varian baru berisi cabe giling yang bisa menghempaskan beban perasaan.

www.instagram.com

www.instagram.com

 

Bakso Beranak

Mengapa makanan ini perlu masuk dalam daftar? Semata agar kamu paham bahwa bukan hanya cinta yang perlu beranak pinak agar bersatu di pelaminan, baksopun harus punya anak agar bisa menghibur hatimu yang kandas berantakan.

www.instagram.com

www.instagram.com

 

Ceker Setan

Dulu ceker adalah makanan kelas dua yang tak banyak dilirik pengelana rasa. Tapi sejak ceker setan beredar, dunia kuliner menjadi heboh dan gempar. Baluran cabe asli digemari penyuka pedas sejati dan barisan patah hati.

www.instagram.com

www.instagram.com

 

Nasi Goreng Jancuk

Makanan yang melegenda asal Surabaya ini patut dimasukkan dalam daftar saat mengalami patah hati. Meski ‘nasgorcuk’ sudah tak ada lagi, tapi makanan sejenisnya masih mudah dijumpai. Nasi goreng pedas menggelora bagai terjun ke api neraka adalah pelampiasan yang tepat untuk hilangkan duka lara.

www.rewinnita.wordpress.com

www.rewinnita.wordpress.com

 

Fire Wings

Kalau kata anak gaul, fire wings memang cocok jadi teman di segala suasana terutama saat galau melanda. Level kepedasan ekstra membuat galaumu luruh seketika. Fire wings benar-benar teman yang mampu meleburkan gundah gulana.

www.instagram.com

www.instagram.com

 

Oseng Mercon

Kamu yang tinggal di Yogyakarta tentu tidak asing dengan makanan satu ini. Penjualnya jamak ditemukan di sekitar Jalan KH. Ahmad Dahlan dan pedasnya memang bikin blingsatan. Saat patah hati, kamu tak perlu sungkan menyembunyikan tangisan sebab orang akan sulit membedakan air mata sedih dan kepedesan.

www.diahdidi.com

www.diahdidi.com

 

Bebek Dower

Bebek dower sangat populer di Surabaya, berisi potongan daging bebek yang dibalur sambal pedas membuat mulutmu serasa dirudal Korea Utara. Nama dower yang digunakan memang bukan pencitraan.

www.youtube.com

www.youtube.com

 

Cumi Asam Manis

Baiklah, setelah memerah air mata dengan makanan pedas gila yang bikin pikiranmu kembali cerah, kini saatnya memanjakan lidah dengan hal-hal menyenangkan. Ada cumi asam manis bertekstur empuk dan bersaus lembut bagai Citra Kirana.

www.warungapung.com

www.warungapung.com

 

Ayam Telur Asin

Dan selain cumi asam manis, kamu juga bisa dimanjakan ayam goreng krispi saus telur asin agar mood kembali ceria. Patah hati adalah kontemplasi untuk mengenali diri sendiri, dan dirimu sedang ingin dimanjakan makanan berkelas tinggi. Yuk, ke Warung Apung Rahmawati!

www.warungapung.com

www.warungapung.com

 

Kepiting Soka Telur Asin

Kini, kamu haru sadar bahwa untuk mencapai bahagia tak selalu diawali luka. Seperti menikmati sepiring kepiting soka, kamu tak perlu tergores cangkang keras untuk menyesap dagingnya yang manis bagaikan surga.

www.warungapung.com

www.warungapung.com

 

Sudah siap untuk bahagia? Mampir ke Warung Apung Rahmawati yuk, mumpung tanggal muda! 😀

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *