10 Alasan Wajib Mampir di Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati

Home  >>  Berita  >>  10 Alasan Wajib Mampir di Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati

10 Alasan Wajib Mampir di Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati

   Berita   Januari 9, 2017  No Comments

Hari Senin telah tiba, saatnya mengawali minggu dengan seabrek rencana. Bagi kamu yang kerap melintasi jalur Pantura, tak perlu khawatir mengisi tenaga dan bekal selama perjalanan. Dari Gresik menuju Lamongan, tepat di sisi kiri setelah Terminal Bunder, kamu bisa menjumpai Warung Musafir dan Pusat Oleh-Oleh Rahmawati yang sangat sayang untuk dilewati. Berikut 10 alasan wajib mengapa kamu harus belanja dan makan di sini!

 

Lokasi Sangat Strategis

Terletak tepat di jalur Pantura, tepatnya di Jalan Raya Ambeng-Ambeng, Watangrejo, Kabupaten Gresik, Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati sangat mudah dijumpai. Hanya perlu berkendara sekitar 100 meter dari Terminal Bunder ke arah Lamongan, kamu sudah melihat billboard besar.

 

Pusat Oleh-oleh Terlengkap

Jadi tak hanya buah tangan khas Gresik saja yang bisa dibeli di Pusat Oleh-oleh Rahmawati, tapi juga jajanan khas dari berbagai daerah yang lezat dan banyak diminati.

 

Produk Berkualitas

Tak hanya lengkap tapi juga berkualitas. Nah, yang wajib kamu borong di sini adalah beras kencur, sinom, legen, aneka sambal, dan otak-otak bandeng. Tempat lain boleh menjual produk yang sama, tapi di sini rasanya beda!

 

Menu Jawa Timuran

Setelah puas berbelanja, kamu bisa bersantai sejenak sambil mengisi perut yang keroncongan. Sederet menu khas Jawa Timuran siap memanjakan lidah, seperti Soto Ayam Kriuk, Rawon Remason, Nasi Bakar Spesial, hingga Kare Ayam dan Nasi Krawu khas Gresik yang melegenda. Hm, kenyang!!!

 

Nasi Sepuasnya, Sambal Sekapoknya

Di Warung Musafir, kamu bisa menciduk nasi sepuasnya dan sambal sekapoknya. Jadi, jangan khawatir masih kelaparan atau harga cabai mahal!

 

Menu 6000-an

Sudah pada tahu kan jika Warung Musafir membuat terobosan yang bikin gempar? Yes! Menu 6000-an telah rilis dan siap disantap. Tersedia Soto Ayam Kriuk, Rawon Remason, serta Nasi Bakar Spesial yang dijamin murah tapi nggak murahan!

 

Ruangan Nyaman dan Sejuk

Jangan takut kegerahan menyantap hidanganmu sebab Warung Musafir menyediakan ruang makan yang nyaman plus full AC yang menyejukkan. Sambil meregangkan pikiran, kamu bisa sejenak ‘ngadem’ dari gerahnya suhu jalanan.

 

Free Toilet

Nah, ‘kebelet’ di tengah jalan juga bisa teratasi dengan mampir kemari. Fasilitas toilet gratis yang disediakan serasa jadi pahlawan di saat-saat ‘menegangkan’.

 

Musholla Nyaman dan Bersih

Sedang dalam perjalanan jauh dan tak mau meninggalkan ibadah adalah sebuah kebaikan. Maka Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati menyediakan fasilitas musholla nyaman bagi siapapun yang melintasi.

 

Ngopi Mantap di Rest Area

Sedang tidak ingin makan atau berbelanja, tapi hanya ingin duduk-duduk sambil menghirup kopi mantap agar ‘melek lagi’? Bisa!

 

Jadi, buat kamu yang melintasi Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati jangan sungkan buat mampir ya, karena cuma Warung Musafir dan Pusat Oleh-oleh Rahmawati yang memahami para pejalan dengan sepenuh hati.

 

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *